Gaya Punk merupakan salah satu gaya yang populer sejak tahun 1970 , dan kembali populer ditahun 2021-2024. Banyaknya koleksi busana brand-brand luar negeri seperti Attitude Clothing, Pirosmani Studio, dan Person Soul. Berdasarkan fenomena yang terjadi, penelitian ini mengeksplorasi perkembangan tren punk yang terus memikat perhatian khususnya di kalangan remaja, dan menggunakan teknik painting yang menciptakan visual baru dan inovatif. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui studi literatur, observasi, dan penyebaran kuisioner kepada target market. Hasil dari penelitian ini adalah desain busana streetwear yang mengadaptasi gaya punk, lengkap dengan model bisnis untuk strategi penjualannya. Penelitian ini berhasil menciptakan rancangan yang mengintegrasikan teknik painting dengan elemen-elemen punk, menghasilkan produk fashion yang unik dan artistik, serta mencerminkan kebebasan berekspresi yang merupakan inti dari budaya punk. Perencanaan bisnis dari produk yang dihasikan disusun menggunakan Business Model Canvas (BMC) yang sesuai dengan kebutuhan target market.