ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN HOTEL BINTANG LIMA DI KOTA BANDUNG BERDASARKAN ONLINE CUSTOMER REVIEW - Dalam bentuk buku karya ilmiah

HELMI ADININGTYAS

Informasi Dasar

116 kali
24.05.484
658.8
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Dalam lingkungan bisnis yang sangat kompetitif saat ini, perusahaan harus melampaui ekspektasi konsumen agar dapat tumbuh dan mempertahankan keberlanjutan jangka panjang. Kelangsungan hidup industri hotel sangat tergantung pada pentingnya kualitas layanan. Oleh karena itu, kesuksesan operasional hotel bergantung pada penyediaan layanan berkualitas unggul. Tujuan dari penelitian ini adalah mengevaluasi tingkat kualitas layanan yang diberikan oleh hotel bintang lima di Bandung dengan menggunakan kerangka kerja SERVQUAL. Analisis mencakup beberapa dimensi, seperti fisik, keandalan, responsivitas, jaminan, dan empati. Data yang dianalisis menggunakan teknik analisis teks, dengan dataset berisi 38.859 ulasan online dari Traveloka, Tiket.com, dan Agoda, yang dikumpulkan antara Januari 2022 hingga Mei 2024. Hasil penelitian menyoroti umpan balik positif yang diterima terkait jaminan, responsivitas, dan keandalan, serta kebutuhan untuk meningkatkan empati dan memperbaiki dimensi fisik. Meningkatkan aspek empati dan fisik sangat penting untuk meningkatkan kepuasan konsumen di semua hotel bintang lima di Bandung. 
 

Subjek

DIGITAL MARKETING
 

Katalog

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN HOTEL BINTANG LIMA DI KOTA BANDUNG BERDASARKAN ONLINE CUSTOMER REVIEW - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
x,73p.:il,;pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HELMI ADININGTYAS
Perorangan
Heppy Millanyani
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Manajemen
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • MM200214 - MANAJEMEN PEMASARAN
  • EMI1J2 - PERILAKU KONSUMEN DIGITAL

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini