Strategi Branding Sahabat Al-Qur'an Indonesia dengan Media Instagram (Studi Kasus: Firli.id) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

RIZKY WAHYUDHI RAMADHAN

Informasi Dasar

70 kali
24.04.4224
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Di era saat ini, strategi branding melalui media sosial sangat penting, terutama dengan berkembangnya teknologi. Sahabat Al-Qur'an Indonesia adalah brand dari PT. Firli.id yang berupaya menyebar-luaskan brand dan engagement melalui Instagram. Laporan ini bertujuan mengembangkan strategi branding yang efektif untuk Sahabat Al-Qur'an Indonesia di Instagram dengan meninjau solusi branding dari merek lain dan menganalisis permasalahan yang ada. Masalah yang dihadapi meliputi penurunan views dan lambatnya kenaikan pengikut. Gambaran pengerjaan menggunakan metode Scrum, Strategi yang diimplementasikan mencakup pengunaan konten yang relevan dan peningkatan jumlah upload konten dari 2 kali menjadi 4 kali per hari, penggunaan call to action (CTA) dalam caption, serta penyesuaian waktu upload. Selain itu, aplikasi seperti Canva dan Capcut digunakan untuk pembuatan desain grafis dan video. Hasil implementasi strategi menunjukkan peningkatan dalam jumlah pengikut dan jumlah views. Berdasarkan strategi yang telah dilakukan hasil laporan menunjukkan bahwa strategi yang dipilih efektif dalam meningkatkan engagement Sahabat Al-Qur'an Indonesia di Instagram sehigga brand tersebut menjadi lebih di kenal.

Subjek

BRANDING
 

Katalog

Strategi Branding Sahabat Al-Qur'an Indonesia dengan Media Instagram (Studi Kasus: Firli.id) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
viii, 35p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIZKY WAHYUDHI RAMADHAN
Perorangan
Agus Pratondo, Tafta Zani
 

Penerbit

Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • VEI4E6 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini