Perancangan Brand Activation Base sebagai Vegan Beauty untuk Meningkatkan Brand Awareness - Dalam bentuk buku karya ilmiah

AYLIA SYIFA RANI

Informasi Dasar

79 kali
24.04.4342
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pada era modern, kesadaran untuk perawatan kulit semakin meningkat, dengan pertumbuhan pasar produk kecantikan yang terus berkembang. Produk Vegan Beauty hadir karena didorong pada minat dna gaya hidup yang ramah lingkungan. Base, brand Lokal yang dikenal sebagai “#1 vegan Beauty Brand in Indonesia”, menawarkan produk kecantikan vegan yang telah dipersonalisasi. Namun, Base menghadapi tantangan dalam mempromosikan merek secara efektif dikarenakan kurangnya pengalaman merek dan strategi media dan visual yang kurang optimal. Studi ini bertujuan untuk merancang strategi brand activation untuk meningkatkan kesadaran merek Base yang berfokus pada pengalamanmerek dan optimalisasi visual promosi. Penelitian ini menggunakan Studi Pustaka, wawancara, observasi, dan kuesioner, dengan analisis SWOT,AISAS, AOI, dan matriks kompetitor untuk memandu
 

Subjek

ADVERTISING-MARKETING STRATEGY
 

Katalog

Perancangan Brand Activation Base sebagai Vegan Beauty untuk Meningkatkan Brand Awareness - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xii, 67p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AYLIA SYIFA RANI
Perorangan
Rahmiati Aulia, Apsari Wiba Pamela
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini