PERANCANGAN IKLAN TVC SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK JULIS PERFUME DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS - Dalam bentuk pengganti sidang - Rancangan Karya Akhir

NAUFAL ALI RADHITYA

Informasi Dasar

113 kali
24.04.4520
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penampilan menjadi prioritas utama bagi semua orang di era modern, termasuk pilihan pakaian, gaya rambut, dan tata rias. Produk lokal mendapat perhatian besar dari pelanggan dalam hal memilih aksesoris sebagai pelengkap penampilan. Industri parfum lokal juga mengalaminya, karena mereka mulai tidak dianggap sebagai alternatif lagi dan menjadi pilihan utama mereka. Parfum digunakan untuk meningkatkan kepercayaan diri bagi seseorang. Untuk membedakan diri agar dapat membangun brand awareness lebih baik dari pesaing dan menarik minat pelanggan, Julis Perfume yang membutuhkan brand awareness melakukan inovasi dengan memasukkan aroma makanan atau minuman ke dalam produk parfum mereka. Namun, inovasi tersebut membutuhkan visualisasi sehingga dapat membuat pengalaman visual yang menarik bagi audiensnya. Dengan menggunakan media promosi iklan audio visual, yaitu Television Commercial (TVC), Julis dapat mengaitkan aroma makanan dengan citra merek secara langsung dan menarik. Television Commercial (TVC) menyampaikan pesan dalam durasi yang terbatas, jadi konsumen tidak perlu berlama-lama untuk merasakan aroma parfum. Penyusunan audio untuk mendukung visual yang ada mempercepat pemrosesan pesan. Sehingga brand awareness dari Julis Perdume dengan perancangan ini akan mencapai tahapan selanjutnya.

Subjek

ADVERTIISING DESIGN FOR TELEVISION MEDIA
 

Katalog

PERANCANGAN IKLAN TVC SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK JULIS PERFUME DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS - Dalam bentuk pengganti sidang - Rancangan Karya Akhir
 
x, 88p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NAUFAL ALI RADHITYA
Perorangan
I Gusti Agung Rangga Lawe, Sri Nurbani
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini