Ibu rumah tangga modern mencari menu sarapan yang lezat, bergizi, dan mudah disiapkan. Banyak dari mereka memilih ikan sarden kaleng karena praktis. Merek seperti ABC menjadi pilihan populer. Namun, varian rasa terbaru ABC Sarden bumbu Serundeng belum banyak diketahui. Berdasarkan pengamatan, konsumen cenderung memilih varian rasa lama. Untuk memperkenalkan varian baru ini, saya mengusulkan sebuah acara yang bertemakan Hari Ibu. Acara ini akan menyasar ibu pekerja berusia 30-35 tahun dan bertujuan untuk mempererat hubungan ibu dan anak. Acara akan diisi dengan talkshow, demo masak oleh chef terkenal, dan lomba memasak yang melibatkan ibu dan anak. Pemenang lomba akan mendapatkan hadiah menarik. Selain itu, akan disediakan berbagai macam makanan untuk pengunjung. Strategi promosi ini dirancang dengan menggunakan metode AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) dan SWOT. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran konsumen terhadap varian baru ABC Sarden bumbu Serundeng dan mendorong mereka untuk mencoba produk tersebut.