Perancangan Brand Activation Produk ABC Sarden Serundeng Berbasis Event Untuk Hari Ibu Di Kota Bandung - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMMAD ANANTA PUTRA

Informasi Dasar

121 kali
24.04.4532
659
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Ibu rumah tangga modern mencari menu sarapan yang lezat, bergizi, dan mudah disiapkan. Banyak dari mereka memilih ikan sarden kaleng karena praktis. Merek seperti ABC menjadi pilihan populer. Namun, varian rasa terbaru ABC Sarden bumbu Serundeng belum banyak diketahui. Berdasarkan pengamatan, konsumen cenderung memilih varian rasa lama. Untuk memperkenalkan varian baru ini, saya mengusulkan sebuah acara yang bertemakan Hari Ibu. Acara ini akan menyasar ibu pekerja berusia 30-35 tahun dan bertujuan untuk mempererat hubungan ibu dan anak. Acara akan diisi dengan talkshow, demo masak oleh chef terkenal, dan lomba memasak yang melibatkan ibu dan anak. Pemenang lomba akan mendapatkan hadiah menarik. Selain itu, akan disediakan berbagai macam makanan untuk pengunjung. Strategi promosi ini dirancang dengan menggunakan metode AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) dan SWOT. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran konsumen terhadap varian baru ABC Sarden bumbu Serundeng dan mendorong mereka untuk mencoba produk tersebut.

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

Perancangan Brand Activation Produk ABC Sarden Serundeng Berbasis Event Untuk Hari Ibu Di Kota Bandung - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
71p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD ANANTA PUTRA
Perorangan
Yelly Andriani Barlian, Sri Maharani Budi Haswati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini