ANALISIS PERBANDINGAN CRITICAL SUCCESS FACTOR PADA KUALITAS LAYANAN (STUDI PADA TIGA EDUCATIONAL HOTEL DI BANDUNG TAHUN 2024) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

NAJLA ATHALLAH WAFA

Informasi Dasar

128 kali
24.06.525
658.809
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Industri perhotelan di Indonesia telah mengalami peningkatan yang signifikan sejalan dengan kemajuan ekonomi dan pariwisata di negara ini. Untuk melakukan peningkatan pada Educational Hotel, dibutuhkan beberapa poin pendukung seperti peningkatan layanan yang diberikan kepada konsumen. Pelayanan merupakan poin yang sangat penting karena dapat mempengaruhi keputusan pembelian produk atau jasa pada suatu perusahaan, maka dari itu pertumbuhan industri perhotelan di Indonesia harus diimbangi dengan kualitas pelayanan yang tinggi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas layanan full service di beberapa Educational Hotel Bandung, diantaranya yaitu Lingian Hotel, Enhaii Hotel, dan UTC Dago Hotel Bandung. Data penelitian ini dikumpulkan dengan melakukan metode triangulasi, dengan metode ini peneliti mengumpulkan data dengan melakukan wawancara dengan informan terkait, observasi secara langsung pada objek penelitian, dan juga mengumpulkan beberapa dokumentasi. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian kualitatif deskriptif, yang dilakukan dengan wawancara secara detail dengan beberapa informan. Hasil dari penelitian yang dilakukan oleh peneliti yaitu adanya Perbandingan Critical Success Factor Terkait Dengan Kualitas Layanan (Studi Pada Tiga Educational Hotel di Bandung Tahun 2024).

Kata Kunci : Educational Hotel, Pemasaran Jasa, Kualitas Layanan, Critical Success Factor.

Subjek

SERVICE MARKETING
 

Katalog

ANALISIS PERBANDINGAN CRITICAL SUCCESS FACTOR PADA KUALITAS LAYANAN (STUDI PADA TIGA EDUCATIONAL HOTEL DI BANDUNG TAHUN 2024) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xiii, 93p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NAJLA ATHALLAH WAFA
Perorangan
Fanni Husnul Hanifa
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini