IMPLEMENTASI MANAJEMEN KONTEN PEMASARAN PADA AKUN INSTAGRAM ROTI PANAS 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

HASNA RAABI'ATUL ADAWIYYAH

Informasi Dasar

116 kali
24.06.536
381.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini mengangkat permasalahan efektivitas pemasaran konten melalui platform media sosial Instagram untuk meningkatkan brand awareness dan engagement pelanggan pada akun Instagram @rotipanas. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori pemasaran konten (content marketing) yang melibatkan perencanaan, pembuatan, dan penyebaran konten yang dapat menarik perhatian audiens. Hasil penelitian menunjukkan adanya peningkatan signifikan dalam metrik utama seperti reach, engagement, followers, dan impressions setelah penerapan strategi konten yang konsisten. Selain itu, konten Reels lebih mendominasi dalam hal engagement dibandingkan dengan feed atau story, dan waktu unggah konten pada pukul 3 sore dan 6 sore menunjukkan hasil yang optimal.

Kata kunci: Instagram, Pemasaran Konten, Akun Instagram @roti
panas

Subjek

DIGITAL MARKETING
 

Katalog

IMPLEMENTASI MANAJEMEN KONTEN PEMASARAN PADA AKUN INSTAGRAM ROTI PANAS 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi, 61p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HASNA RAABI'ATUL ADAWIYYAH
Perorangan
Donni Junipriansa
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • VPI2I3 - PEMASARAN DIGITAL

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini