IMPLEMENTASI MANAJEMEN KONTEN PEMASARAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ARSWAMA_MEDIA PADA TAHUN 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

DEANDRA HUDRY RUSFAN

Informasi Dasar

117 kali
24.06.537
658.872
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

CV. Arsana Swastika Prima atau dengan merek dagang Arswama Media merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penerbitan dan percetakan independent, ditengah limbungnya bisnis penerbitan dan percetakan Arswama Media masih mempertahankan bisnisnya untuk membantu penulis independent. Selama ini Arswama Media masih mengandalkan promosi antar pribadi dan tanpa strategi, rencana dan program pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perencanaan dan penerapan manajemen konten pada akun Instagram Arswama Media. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Dengan metode pengambilan pengumpulan data triangulasi. Dengan pengumpulan data penelitian tersebut menghasilkan konten instagram. Menjadikan insight dari akun Instagram Arswama Media meningkat.

Subjek

MEDIA SOSIAL
 

Katalog

IMPLEMENTASI MANAJEMEN KONTEN PEMASARAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ARSWAMA_MEDIA PADA TAHUN 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xii, 41p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DEANDRA HUDRY RUSFAN
Perorangan
Donni Junipriansa
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini