Perancangan Strategi Promosi Weatherbond Max Nippon Paint Untuk Meningkatkan Awareness di Kota Bandung - Dalam bentuk buku karya ilmiah

RISWANDA RICKY DWI ADHA

Informasi Dasar

74 kali
24.04.4917
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kota Bandung yang terletak di Jawa Barat, memiliki kondisi cuaca ekstrem seperti hujan dan panas yang seringkali cepat berubah, diakibatkan karena pola angin di wilayah Kota Bandung didominasi angin timuran yang membawa masa udara dingin dan kering, angin pada umumnya yang bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 5-20 kilometer per jam, membuat cuaca pagi dan siang hari panas, sore dan malam hari berpotensi hujan. Cuaca ekstrem yang terjadi mengharuskan masyarakat di Kota Bandung perlu melindungi rumah mereka dengan cat eksterior yang tahan terhadap cuaca ekstrem. Nippon paint memiliki produk Weatherbond Max, cat eksterior multifungsi yang bisa melindungi dinding rumah dari cuaca ekstrem, namun produk tersebut belum banyak diketahui oleh masyarakat, khusunya di Kota Bandung dengan Status Ekonomi Sosial A. Oleh karena itu, diperlukan strategi promosi yang dapat meningkatkan awareness kepada masyarakat Kota Bandung tentang produk tersebut. Penelitian dilakukan di Kota Bandung dengan menggunakan metode kualitatif yang bersumber pada data yang diperoleh melalui studi pustaka, wawancara dan observasi. Dan menggunakan teori analisis lainnya seperti AISAS dan SWOT. Hasil dari penelitian produk Nippon Weatherbond Max untuk perancangan strategi promosi ini diharapkan dapat meningkatkan awareness kepada target sasar di Kota Bandung mengenai cat ekstreior multifungsi yang bisa mengatasi cuaca ekstrem sesuai dengan kebutuhannya.

Subjek

PROMOTION-MARKETING
 

Katalog

Perancangan Strategi Promosi Weatherbond Max Nippon Paint Untuk Meningkatkan Awareness di Kota Bandung - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xiii, 66p.: il,;pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RISWANDA RICKY DWI ADHA
Perorangan
Sri Maharani Budi Haswati, Ligar Muthmainnah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini