ANALISIS KONTEN DIGITAL SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PT. BANGUN DIGITAL INDONESIA DAN PT. BATUNUNGGAL INDAH CLUB 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMMAD FAISAL RAFIF

Informasi Dasar

75 kali
24.06.698
658.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Pemasaran digital telah menjadi strategi utama bagi perusahaan-perusahaan modern dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap merek mereka. Dalam konteks ini, laporan magang ini bertujuan untuk menganalisis konten digital sebagai strategi pemasaran, yang berfokus pada dua perusahaan yang berbeda, yaitu PT. Bangun Digital Indonesia dan PT. Batununggal Indah Club. Dalam PT. Bangun Digital Indonesia, praktikan bertugas sebagai copywriter dan konseptor bisnis, sementara di PT. Batununggal Indah Club, praktikan bertanggung jawab sebagai pemasar melalui media digital. Metode yang digunakan dalam menciptakan konten digital yang relevan untuk target pasar meliputi riset pasar untuk memahami preferensi pengguna, interaksi dengan audiens melalui konten yang menarik dan informatif, serta uji A/B untuk menemukan konten digital yang paling efektif. Kendala yang dihadapi termasuk keterbatasan sumber daya manusia dan peralatan perekam konten. Hasil akhir dari laporan magang ini diharapkan dapat memberikan wawasan tentang strategi pemasaran yang efektif melalui konten digital bagi perusahaan tersebut.

Keyword: pemasaran digital, konten digital, strategi pemasaran
 

Subjek

DIGITAL MARKETING
 

Katalog

ANALISIS KONTEN DIGITAL SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PT. BANGUN DIGITAL INDONESIA DAN PT. BATUNUNGGAL INDAH CLUB 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
ix,32p.:il,;pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD FAISAL RAFIF
Perorangan
Riska Aprilina
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini