PENERAPAN KONTEN MEDIA SOSIAL MARKETING STUDI KASUS PADA AKUN INSTAGRAM @RIES BAKERY TAHUN 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

JUZZANNAH AVISIANIY

Informasi Dasar

50 kali
24.06.710
302.23
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Media sosial adalah sebuah laman atau aplikasi yang memungkinkan penggunanya terlibat dalam jaringan sosial. Hal-hal yang dilakukan dalam media sosial adalah berinteraksi dengan bertukar informasi, dan gagasan secara virtual atau melalui dunia maya. Media sosial marketing membutuhkan konten untuk menarik minat pembeli. Konten marketing merupakan bagian dari pemasaran digital, yang bertujuan untuk memikat konsume66n dengan cara menyediakan konten yang sesuai dengan karakter sebuah merek tetapi masih relevan dengan apa yang diinginkan oleh konsumen.
Penelitiaan ini bertujuan untuk menerapkan konten media sosial Instagram pada UMKM Ries Bakery. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kulitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi.

Subjek

MEDIA SOSIAL
 

Katalog

PENERAPAN KONTEN MEDIA SOSIAL MARKETING STUDI KASUS PADA AKUN INSTAGRAM @RIES BAKERY TAHUN 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

JUZZANNAH AVISIANIY
Perorangan
Sri Widaningsih
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini