PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENANGANAN UMPAN BALIK (FEEDBACK) DI BRIN DENGAN PENDEKATAN RSM SECARA INCREMENTAL - Dalam bentuk buku karya ilmiah

AYU AZZAHRO

Informasi Dasar

70 kali
24.05.619
658.5
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi 14 Tahun 2017 berfokus pada pedoman survei kepuasan masyarakat. Sejalan dengan itu, ISO/IEC 17025:2017 dan ISO 9001 berfokus pada kepuasan pelanggan. Standar ini untuk dapat merancang sistem umpan balik. Sistem informasi umpan balik merupakan salah satu solusi dalam hal penanganan berbagai keluhan, kritik, saran dan ungkapan kepuasan dalam pelayanan. Manajemen penanganan umpan balik dalam suatu organisasi dapat dikelola dengan menggunakan standar ISO, sehingga perlu dirancang suatu sistem informasi keluhan berbasis ISO. Penelitian ini menggunakan pendekatan design thinking yang disederhanakan menjadi 3 tahap yaitu; RSM (Recognize, Scrutinize, Materialize) dalam pengembangan aplikasi

Subjek

SISTEM INFOMASI
 

Katalog

PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENANGANAN UMPAN BALIK (FEEDBACK) DI BRIN DENGAN PENDEKATAN RSM SECARA INCREMENTAL - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xvii,159p.:il,;pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AYU AZZAHRO
Perorangan
Muharman Lubis, Hanif Fakhrurroja
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Sistem Informasi
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • ISI6A3 - TATA KELOLA DATA DAN TEKNOLOGI INFORMASI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini