Abstrak - PT. Coin Jaya Sentosa adalah perusahaan jasa pemasaran properti yang telah beroperasi sejak tahun 2008. Perusahaan telah menguasai pasar di Kota Wisata Cibubur dan telah membantu ribuan konsumen menemukan properti yang sesuai. Meskipun perusahaan telah membangun reputasi yang kuat sebagai perusahaan jasa pemasaran properti, akun Instagram resmi perusahaan, belum menghasilkan engagement yang optimal. Penting untuk melakukan penelitian lebih lanjut guna mengetahui factor yang menyebabkan kurangnya engagement dan merumuskan strategi efektif untuk meningkatkan visibilitas dan kredibilitas merek pada Instagram. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis strategi pemasaran Instagram PT. Coin Jaya Sentosa. Penelitian ini bertujuan untuk memahami secara mendalam melalui pendekatan kualitatif. Metode Penelitian yang digunakan deskriptif kualitatif, peneliti secara langsung terlibat dengan pengambilan data di lapangan melalui observasi dan wawancara mendalam.Hasil penelitian diharapkan dapat meningkatkan interaksi dengan menggunakan Fitur yang sudah ada pada Instagram. Mereka juga harus memanfaatkan sepenuhnya Instagram untuk memberikan, melibatkan pengikut dalam diskusi, seperti Quist, polling, atau tanya Jawab.