ANALISIS PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI MARKETING PADA PT. COIN JAYA SENTOSA TAHUN 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

VITUS YOGENSHA ABINAWA

Informasi Dasar

55 kali
25.06.002
658.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Abstrak - PT. Coin Jaya Sentosa adalah perusahaan jasa pemasaran properti yang telah beroperasi sejak tahun 2008. Perusahaan telah menguasai pasar di Kota Wisata Cibubur dan telah membantu ribuan konsumen menemukan properti yang sesuai. Meskipun perusahaan telah membangun reputasi yang kuat sebagai perusahaan jasa pemasaran properti, akun Instagram resmi perusahaan, belum menghasilkan engagement yang optimal. Penting untuk melakukan penelitian lebih lanjut guna mengetahui factor yang menyebabkan kurangnya engagement dan merumuskan strategi efektif untuk meningkatkan visibilitas dan kredibilitas merek pada Instagram. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis strategi pemasaran Instagram PT. Coin Jaya Sentosa. Penelitian ini bertujuan untuk memahami secara mendalam melalui pendekatan kualitatif. Metode Penelitian yang digunakan deskriptif kualitatif, peneliti secara langsung terlibat dengan pengambilan data di lapangan melalui observasi dan wawancara mendalam.Hasil penelitian diharapkan dapat meningkatkan interaksi dengan menggunakan Fitur yang sudah ada pada Instagram. Mereka juga harus memanfaatkan sepenuhnya Instagram untuk memberikan, melibatkan pengikut dalam diskusi, seperti Quist, polling, atau tanya Jawab.

Subjek

MARKETING STRATEGY
 

Katalog

ANALISIS PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI MARKETING PADA PT. COIN JAYA SENTOSA TAHUN 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

VITUS YOGENSHA ABINAWA
Perorangan
Riska Aprilina
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • AM622384 - LAPORAN TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini