Pengaruh Persepsi Kemudahan Akses dan Tampilan Fisik terhadap Keputusan Pembelian pada Djamboel Coffee Jakarta Timur - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ESTOE ADIL CHATAMI

Informasi Dasar

38 kali
25.04.348
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan zaman pada era globalisasi saat ini sangat berdampak pada banyak bidang yang semakin pesat pada bidang bisnis di Indonesia. Salah satu adalah bisnis kuliner yang saat ini sedang naik daun yaitu Coffee shop. Salah satu pelaku usaha Coffeeshop yang berada di di Jakarta Timur, yaitu Djamboel Coffee merupakan kedai kopi yang menyediakan berbagai macam menu dari mulai menu kopi atau non-kopi sampai makanan yang menghidangkan kopi khas ala Djamboel Coffee. Dalam penjualan di Djamboel Coffee, terdapat permasalahan pada keputusan pembelian yang tidak sesuai, sehingga tidak bisa mencapaian target pada penjualan. Berdasarkan hasil responden pada pra survey di awal, keputusan pembelian tersebut dipengaruhi oleh Lokasi dan Physical Evidence.

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Lokasi dan Physical Evidence terhadap keputusan pembelian di Djamboel Coffee.
Metode menggunakan dalam penelitian ini yaitu, metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Populasi yang dipakai pada penelitian ini yaitu Masyarakat yang pernah mengunjungi Djamboel Coffee Jakarta Timur dan responden yang telah melakukan pembelian di Djamboel Cofee dengan sampel 100 responden. Pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu teknik non probability sampling dengan menggunakan purposive sampling.

Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel yang diteliti memiliki kategori persentase yang baik. Hasil pengujian validitas dan reliabilitas dinyatakan valid dan reliabel. Hasil dari pengujian hipotesis ini Lokasi, Bukti Fisik, berpengaruh secara signifikan dan parsial terhadap Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini, Lokasi dapat mencerminkan bagaimana persepsi kemudahan akses berdasarkan pengalaman subjektif pelanggan yang bervariasi, serta bukti fisik atau physical evidence yang digunakan dapat mempengaruhi keputusan pembelian.
 

Subjek

PEMASARAN
 

Katalog

Pengaruh Persepsi Kemudahan Akses dan Tampilan Fisik terhadap Keputusan Pembelian pada Djamboel Coffee Jakarta Timur - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi, 89p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ESTOE ADIL CHATAMI
Perorangan
Akhmad Yunani
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • KBI1H3 - PEMASARAN
  • KBI2L3 - PERILAKU KONSUMEN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini