PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GLAD2GLOW DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

KUSUMA PERTIWI PRAJA GUNAWAN

Informasi Dasar

169 kali
25.04.421
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Seiring dengan meningkatnya populasi penduduk Indonesia berusia muda dan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga penampilan dan kesehatan kulit, industri kecantikan nasional juga menjadi semakin berkembang dengan melahirkan banyak produk kosmetik lokal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kepercayaan merek dan promosi merek Glad2Glow pada keputusan pembelian di Kota Bandung.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif jenis penelitian deskriptif dan tujuan asosiatif kausal. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan Google Form kepada 160 orang responden yang merupakan pengguna merek Glad2Glow, dan berdomisili  di Kota Bandung. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan diolah menggunakan Software SPSS 27.
Hasil penelitian menunjukkan bawah vari

Subjek

BRANDS-MARKETING STRATEGY
 

Katalog

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GLAD2GLOW DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi, 95p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

KUSUMA PERTIWI PRAJA GUNAWAN
Perorangan
R. Nurafni Rubiyanti
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • KBI1H3 - PEMASARAN
  • KBI452 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini