PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN Z BABERSHOP DI KOTA BEKASI - Dalam bentuk buku karya ilmiah

PUGUH PELITAHATI

Informasi Dasar

69 kali
25.04.448
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK
 
 
Babershop merupakan bisnis yang sedang meroket. Mengambil momentum kembalinya tren rambut era klimis dengan menggunakan pomade, fenomena menjamurnya Babershop seolah tak terbendung. Tak hanya di kota besar, di daerah-daerah kecil di beberapa provinsi bermunculan gerai-gerai tempat cukur rambut yang bergaya unik dan keren. Lokasinya pun tersebar dari yang di dalam mall hingga yang memiliki gerai khusus sendiri. Babershop muncul menjadi sebuah tren dalam bidang gaya rambut pria dan juga bisnis. Penelitian ini   bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen di Z Barbershop.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis  penelitian deskriptif dan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Z Barbershop. Pengambilan sampel menggunakan teknik random sampling dengan jumlah responden se

Subjek

MANAJEMEN RESIKO
 

Katalog

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN Z BABERSHOP DI KOTA BEKASI - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xii, 84p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PUGUH PELITAHATI
Perorangan
Aditya Wardhana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • KBI2M3 - ANALISIS RESIKO
  • KBI4I3 - BISNIS DIGITAL

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini