PENGARUH NCT DREAM SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DAN IKLAN TERHADAP IMPULSIVE BUYING PRODUK SNACK TOSTOS YANG DIMEDIASI OLEH BRAND AWARENESS - Dalam bentuk buku karya ilmiah

NURSERINA FEBRIANA

Informasi Dasar

229 kali
25.04.563
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Seiring dengan era globalisasi dan perkembangan teknologi digital yang pesat, industri makanan ringan di Indonesia mengalami pertumbuhan signifikan dengan persaingan merek yang semakin ketat. Perusahaan dituntut untuk menerapkan strategi pemasaran yang inovatif guna menarik perhatian konsumen. Snack Tostos, produk dari PT. Dua Kelinci menghadapi tantangan besar dalam bersaing di pasar. Untuk memperkuat daya saingnya, PT. Dua Kelinci menggandeng NCT Dream, grup K-Pop terkenal asal Korea Selatan, sebagai brand ambassador guna menarik perhatian generasi muda dan penggemar K-Pop di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh NCT Dream sebagai brand ambassador dan iklan terhadap impulsive buying produk Snack Tostos, dengan brand awareness sebagai variabel mediasi.Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif dengan teknik purposive sampling dan non-probability sampling, melalui kuesioner y

Subjek

ADVERTISING-MARKETING STRATEGY
 

Katalog

PENGARUH NCT DREAM SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DAN IKLAN TERHADAP IMPULSIVE BUYING PRODUK SNACK TOSTOS YANG DIMEDIASI OLEH BRAND AWARENESS - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xii, 121p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NURSERINA FEBRIANA
Perorangan
Putu Nina Madiawati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • KBI1H3 - PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini