Perancangan Konten untuk Meningkatkan Engagement Media Sosial Instagram @lifeatdbt Telkom Indonesia - WRAP Internship

BERLIANA KHOERUNNISA

Informasi Dasar

77 kali
25.04.979
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Digital Business and Technology merupakan satu-satunya divisi dari Direktorat Digital Business Telkom Indonesia. Dengan total karyawan sekitar 1.000 orang, DBT memiliki platform media sosial sebagai media komunikasi yang bertujuan memperkuat engagement, menyampaikan informasi strategis, dan membangun citra positif DBT, baik di kalangan karyawan maupun publik, dengan nama pengguna @lifeatdbt. Tujuan dari perancangan karya ini adalah untuk memaparkan bagaimana kegiatan-kegiatan sosial media Instagram @lifeatdbt dalam perancangan konten untuk meningkatkan engagement yang dilakukan DBT terhadap karyawan dan berfokus pada peningkatan engagement dalam kurun waktu 4 bulan dari September 2024 – Desember 2024.  Adapun hasil yang diperoleh ialah media sosial Instagram @lifeatdbt menggunakan model komunikasi The Circular model of SoMe untuk merancang konten pada akun Instagram @lifeatdbt dalam meningkatkan engagement. Perancangan karya ini mengungkapkan bahwa konten yang dirancang oleh Tim Secretary and communication DBT melalui akun Instagram @lifeatdbt dalam kurun waktu September 2024 – Desember 2024 telah terbukti berhasil dalam meningkatkan engagement.
 
Kata kunci: Engagement, Instagram, Media Sosial, The Circular model of SoMe
 

Subjek

ILMU KOMUNIKASI
 

Katalog

Perancangan Konten untuk Meningkatkan Engagement Media Sosial Instagram @lifeatdbt Telkom Indonesia - WRAP Internship
 
xiii, 81p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

BERLIANA KHOERUNNISA
Perorangan
Almira Shabrina
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini