Bisnis pada masa ini telah merambah ke dunia bisnis digital terutama dalam aspek marketing yang diakibatkan oleh pertumbuhan teknologi. Sebuah teknologi yang bisa membantu bisnis dalam bagian penjualan yakni adalah website. PT Bangun Insan Sukses, adalah sebuah perusahaan penjualan didalam bidang kesehatan yang membuat Website sebagai alat media promosi untuk perusahaan. Sebagai perusahaan masih baru, maka diperlukan penelitian untuk memeriksa apa yang sanggup diperbaiki dalam kepuasan user pada saat menggunakan Website www.BisaKita.id. Berbagai peneliti percaya bahwasanya semakin baik kualitas maka akan bertambah meningkatnya pengguna yang akan merasa puas. Dalam menguji kepuasan pengguna, dibutuhkan metode dan alat ukur yang tepat, menurut latar belakang tersebut, penelitian berpusat kepada analisis dan menguji kualitas website memakai WebQual 4.0, yang dipakai Variable webqual 4.0 pada penelitian yakni kegunaan (quality usability) informasi (quality information), interaksi layanan (quality interaction service) sebagai Variable independent dan kepuasan user (User Satisfaction) sebagai Variable depenendent. Hasil analisis terhadap kualitas website BisaKita menunjukkan tingkat presentase sebesar 62%, mengartikan pengguna menjurus memilih tingkat jawaban setuju atau kualitas website BisaKita sudah baik, skala angka ditunjukan dari kalkulasi R Square SPSS. Uji t parsial didapatkan hasil nilai Variable X1, X2, X3 (2,383, 4,371, 1,667) diperlihatkan berdampak kepada Variable Y, membuktikan table uji t dengan hasil 1,6541 maka sebab itu H1, H2, dan H3, diterima.
Kata Kunci: BisaKita, User Satisfaction, webqual 4.0, website