Temuan ini bertujuan menyelidiki dampak e-service quality terhadap kepuasan pelanggan, melalui perceived value sebagai variabel mediasi yang dikaji dengan pengguna Shopee. Penelitian ini memanfaatkan pendekatan kuantitatif dan melibatkan survei kepada 250 responden yang aktif sebagai pengguna Shopee, di mana dalam tiga bulan terakhir telah melakukan setidaknya dua transaksi. PLS SEM dengan bantuan perangkat lunak SmartPLS 4 menjadi teknik analisis data utama. Temuan menunjukkan bahwa e-service quality berpengaruh langsung dan signifikan pada kepuasan pelanggan; semakin tinggi e-service quality yang diberikan, semakin tinggi tingkat kepuasan pelanggan. Selain itu, perceived value terbukti berfungsi positif dan signifikan sebagai mediator yang memperkuat keterkaitan antara e-service quality dan kepuasan pelanggan. Temuan ini menambahkan pemahaman mendalam tentang pentingnya e-service quality dan peran perceived value dalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada platform e commerce.