REPRESENTASI DAMPAK FEAR OF MISSING OUT (FOMO) PADA IMPULSIVE BUYING DALAM KARYA LUKIS MIX MEDIA - Dalam bentuk buku karya ilmiah

RESTU AYUNINGTIYAS LUSSY

Informasi Dasar

154 kali
25.04.2067
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penggunaan media sosial membuat jangkauan berita dan informasi lebih luas dari berbagai kalangan. Pengguna media sosial yang sebagai influencer atau sebagai penggemar influencer mendorong munculnya tren yang cepat berubah. Para pengguna media sosial akan merasa cemas apabila tidak mengikuti perkembangan tren. Hal tersebutlah memicu rasa FOMO atau kepanjangan dari Fear of Missing Out yang berarti rasa takut tertinggal dari orang lain. FOMO dapat memunculkan prilaku konsumtif secara tiba-tiba atau impulsive buying. Impulsive buying sering kali terhasut dari tren populer yang dipromosikan para influencer. Seseorang yang mengalami FOMO rela melakukan apa saja seperti melakukan pembelian impulsif demi tidak ketinggalan tren. Tugas Akhir yang berjudul “Representasi Dampak Fear of Missing Out (FOMO) Pada Impulsive Buying dalam Karya Lukis Mix Media” ini bertujuan untuk memahami konsep representasi dampak FOMO pada impulsive buying dalam karya lukis mix media. Melalui karya ini masyarakat terutama pengguna media sosial dapat meningkatkan kesadaran akan dampak FOMO dan dapat mengendalikannya dengan self-control yang kuat. 

Subjek

SENI RUPA
 

Katalog

REPRESENTASI DAMPAK FEAR OF MISSING OUT (FOMO) PADA IMPULSIVE BUYING DALAM KARYA LUKIS MIX MEDIA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi, 44p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RESTU AYUNINGTIYAS LUSSY
Perorangan
Didit Endriawan, Edwin Buyung Syarif
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Seni Rupa
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • CIH4A6 - TUGAS AKHIR / SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini