Corner Rental Playstation merupakan salah satu UMKM yang bergerak pada bidang jasa, Pada tahun 2023 hingga 2024, Corner Rental Playstation mengalami fluktuatifnya jumlah pendapatan dan tidak tercapainya target untuk memenuhi operasional, dengan tidak tercapai target tersebut disebabkan oleh ketidakpuasan pelanggan dari layanan yang diberikan oleh Corner Rental Playstation, ketidakpuasan ini diperkuat dengan keluhan pelanggan sehingga diperlukan peningkatan kualitas layanan yang ada pada Corner Rental Playstation. Tugas Akhir ini bertujuan untuk melakukan identifikasi True Customer Needs yang didapatkan dari metode yang diintegrasikan dari Service Quality dan Model Kano sehingga mendapatkan atribut mana saja yang perlu ditingkatkan dan diprioritaskan sehingga menghasilkan rancangan rekomendasi. Total responden yang digunakan yaitu 80 responden, dengan menggunakan dimensi ServQual Tangible, Emphaty, Responsiveness, Reliability, dan Assurance (TERRA), dengan total 16 atribut dan mendapatkan 10 atribut yang kuat dan 6 atribut yang lemah sehingga diperlukan rancangan rekomendasi.