PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN PADA CORNER RENTAL PLAYSTATION MENGGUNAKAN INTEGRASI SERVICE QUALITY DAN MODEL KANO - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMMAD FIKRI

Informasi Dasar

166 kali
25.04.4324
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Corner Rental Playstation merupakan salah satu UMKM yang bergerak pada bidang jasa, Pada tahun 2023 hingga 2024, Corner Rental Playstation mengalami fluktuatifnya jumlah pendapatan dan tidak tercapainya target untuk memenuhi operasional, dengan tidak tercapai target tersebut disebabkan oleh ketidakpuasan pelanggan dari layanan yang diberikan oleh Corner Rental Playstation, ketidakpuasan ini diperkuat dengan keluhan pelanggan sehingga diperlukan peningkatan kualitas layanan yang ada pada Corner Rental Playstation. Tugas Akhir ini bertujuan untuk melakukan identifikasi True Customer Needs yang didapatkan dari metode yang diintegrasikan dari Service Quality dan Model Kano sehingga mendapatkan atribut mana saja yang perlu ditingkatkan dan diprioritaskan sehingga menghasilkan rancangan rekomendasi. Total responden yang digunakan yaitu 80 responden, dengan menggunakan dimensi ServQual Tangible, Emphaty, Responsiveness, Reliability, dan Assurance (TERRA), dengan total 16 atribut dan mendapatkan 10 atribut yang kuat dan 6 atribut yang lemah sehingga diperlukan rancangan rekomendasi.
 

Subjek

Skripsi
 

Katalog

PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN PADA CORNER RENTAL PLAYSTATION MENGGUNAKAN INTEGRASI SERVICE QUALITY DAN MODEL KANO - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD FIKRI
Perorangan
Boby Hera Sagita
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Teknik Industri
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini