PERANCANGAN ACTIVATION MAKE OVER HYDRASTAY LIQUID TINT BLUSH “ENDLESS HYDRATION, EFFORTLESS GLOW” UNTUK MENINGKATKAN BRAND EXPERIENCE MELALUI COLOR ANALYSIS DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ANISA SITI KULSUM

Informasi Dasar

13 kali
25.04.4578
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Brand activation adalah strategi pemasaran untuk meningkatkan brand experience dan keterlibatan konsumen melalui pengalaman interaktif. Make Over, sebagai merek kosmetik lokal terkemuka, mengalami penurunan penjualan blush on, sehingga diperlukan strategi pemasaran inovatif untuk meningkatkan brand experience dan loyalitas konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan studi literatur, observasi, wawancara mendalam, dan kuesioner. Studi literatur membahas konsep brand activation dan color analysis, observasi dilakukan terhadap strategi pemasaran Make Over dan kompetitor, sedangkan wawancara dan kuesioner disebarkan kepada perempuan di Kota Bandung untuk memahami preferensi serta tingkat kesadaran konsumen terhadap brand activation dan pemilihan blush on. Hasil penelitian menunjukkan bahwa edukasi mengenai color analysis dan brand experience berperan penting dalam meningkatkan keterlibatan konsumen dan daya tarik produk. Sebagai solusi, brand activation dirancang dalam bentuk event interaktif yang mengedukasi konsumen tentang color analysis dan pemilihan blush on sesuai warna kulit, didukung oleh media visual untuk memperkuat efektivitas strategi. Diharapkan, strategi ini dapat meningkatkan brand experience, menarik kembali minat konsumen, serta mempertahankan posisi Make Over di industri kosmetik.  
 
Kata Kunci: Brand Activation, Blush On, Make Over, Color Analysis, Brand Experience.
 

Subjek

ADVERSTING
 

Katalog

PERANCANGAN ACTIVATION MAKE OVER HYDRASTAY LIQUID TINT BLUSH “ENDLESS HYDRATION, EFFORTLESS GLOW” UNTUK MENINGKATKAN BRAND EXPERIENCE MELALUI COLOR ANALYSIS DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xv, 99p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANISA SITI KULSUM
Perorangan
Yelly Andriani Barlian, Putu Raka Setya Putra
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • SD843046 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini