Home
Search
Katalog & Koleksi
Katalog
Informasi
Layanan Ask a Librarian
Novel-U - Lomba Menulis Novel Seru di Kampus Tel-U
Open LIbrary Basic Information for International Students
Akses Buku Rujukan Pengenalan dan Pembekalan (Novel Ringan / Biografi Tokoh Terkenal / Menginspirasi)
Cara Akses dan Download eBook
Turnitin FeedBack Studio: Panduan Cepat untuk Akun Instruktur
Pengajuan Bahan Pustaka
Pemilihan Jurnal untuk Publikasi Ilmiah
Akses Eikon Refinitiv
Tata Cara Approval Laporan Magang & KP
Tentang Kami
Tahun Terbit
PENGARUH QUALITY, TASK CHARACTERISTICS, DAN STRUCTURAL ASSURANCE DAN TRUST TERHADAP COSTUMER SATISFACTION PADA APLIKASI WONDR BY BNI - Dalam bentuk buku karya ilmiah
FAUZAN ATHAR ALIF SUKMAYADI
Informasi Dasar
Dilihat
28 kali
No. Katalog
25.04.4643
Klasifikasi
302.2
Jenis katalog
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference
Abstraksi
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan (quality), karakteristik tugas (task characteristics), dan jaminan struktural (structural assurance) dan juga kepercayaan (trust) terhadap kepuasan pelanggan (customer satisfaction) pada aplikasi Wondr by BNI. BNI meluncurkan Wondr sebagai super-app untuk mengintegrasikan berbagai layanan finansial dan gaya hidup, didorong oleh pertumbuhan pesat perbankan digital di Indonesia. Namun, tingkat adopsi dan kepuasan pengguna masih perlu ditingkatkan untuk memperkuat posisi Wondr di pasar yang kompetitif. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Sampel penelitian terdiri dari 400 pengguna aktif aplikasi Wondr by BNI yang dipilih menggunakan teknik
purposive sampling
. Data dikumpulkan melalui kuesioner
online
dan dianalisis menggunakan
Structural Equation Modeling
(SEM).
Kata Kunci
: Kualitas Layanan, Karakteristik Tugas, Jaminan Struktural, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan.
Subjek
Subjek utama
SERVICE QUALITY
Subjek tambahan
Katalog
Judul
PENGARUH QUALITY, TASK CHARACTERISTICS, DAN STRUCTURAL ASSURANCE DAN TRUST TERHADAP COSTUMER SATISFACTION PADA APLIKASI WONDR BY BNI - Dalam bentuk buku karya ilmiah
ISBN
Kolasi
Bahasa
Sirkulasi
Harga pinjam
Rp. 0
Biaya denda
Rp. 0
Sirkulasi
Tidak
Pengarang
Nama
FAUZAN ATHAR ALIF SUKMAYADI
Jenis
Perorangan
Penyunting/
Pembimbing
Tarandhika Tantra
Alih bahasa
Penerbit
Nama
Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Kota
Bandung
Tahun
2025
Koleksi
Total
1 Koleksi
Tersedia
1 Koleksi
Kompetensi
SM231023 - MARKETING MANAGEMENT
Download / Flippingbook
Link file
02. Cover (cover.pdf)
belum pernah diunduh
03. Disclaimer (Pernyataan Orisinalitas) yang sudah bertandatangan. (File discan agar document jelas dan rapi) (disclaimer.pdf)
belum pernah diunduh
04. Lembar Pengesahan yang sudah bertandatangan. (File discan agar document jelas dan rapi) (lembarpersetujuan.pdf)
belum pernah diunduh
06. Abstrak ( Indonesia ) (abstraksi.pdf)
belum pernah diunduh
07. Abstract (English) (abstract.pdf)
belum pernah diunduh
09. Kata Pengantar (kpdi.pdf)
belum pernah diunduh
10. Daftar Isi (daftarisi.pdf)
diunduh 1 kali
11. Daftar Gambar (daftargambar.pdf)
belum pernah diunduh
12. Daftar Tabel (daftartabel.pdf)
belum pernah diunduh
16. BAB 1 (bab1.pdf)
belum pernah diunduh
17. BAB 2 (bab2.pdf)
belum pernah diunduh
18. BAB 3 (bab3.pdf)
belum pernah diunduh
19. BAB 4 (bab4.pdf)
belum pernah diunduh
20. BAB 5 (bab5.pdf)
belum pernah diunduh
24. Daftar Pustaka (dp.pdf)
belum pernah diunduh
25. Jurnal (Word) (jurnal.docx)
belum pernah diunduh
26. Lampiran (lampiran.pdf)
belum pernah diunduh
29. Jurnal (jurnal.pdf)
belum pernah diunduh
30. Hasil Pengecekan Similarity Jurnal di Ithenticate (similarity_result.pdf)
belum pernah diunduh
A1. Jurnal ( Untuk di eProceeding ) (jurnal_eproc.pdf)
belum pernah diunduh
Rekomendasi
Ulasan
Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini
Kembali