PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA IPHONE (STUDI KASUS PADA KONTEN ULASAN NEGATIF DI X) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

RIFAN ALFIAN NUGRAHA

Informasi Dasar

35 kali
25.04.4657
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

TUGAS AKHIR
 

Katalog

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA IPHONE (STUDI KASUS PADA KONTEN ULASAN NEGATIF DI X) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
vii, 93p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIFAN ALFIAN NUGRAHA
Perorangan
Nurvita Trianasari
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • SM692044 - INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini