Perkembangan teknologi informasi berkontribusi signifikan terhadap transformasi sektor keuangan melalui hadirnya layanan keuangan digital atau financial technology (fintech). Inovasi ini mendorong efisiensi transaksi dan kemudahan pengelolaan keuangan secara daring. Salah satu implementasi fintech yang banyak diadopsi khususnya oleh Generasi Z adalah dompet digital (e-wallet). Di Indonesia, Flip.id menjadi salah satu platform yang menawarkan layanan transfer antar bank tanpa biaya administrasi. Penelitian kuantitatif ini menggunakan penggabungan dua model yaitu Technology Acceptance Model (TAM) dan Theory of Planned Behavior (TPB) dengan variabel behavioral intention, attitude towards fintech, perceived ease to use, perceived usefulness, subjective norm, dan perceived behavior control. Penelitian ini juga memasukkan variabel technostress, yaitu acccessibility, security, dan customer support. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh integrasi model TAM dan TPB serta pengaruh acccessibility, security, dan customer support pada layanan teknologi keuangan e-wallet Flip.id terhadap technostress yang memengaruhi adopsi teknologi pada Gen Z. Penelitian ini menerapkan teknik sampling yaitu simple random sampling dan rumus Lemeshow untuk menentukan sampel penelitian dari populasi Generasi Z yang berlokasi di wilayah Jawa Timur. Jumlah sampel yang diteliti adalah sebanyak 405 yang menggunakan aplikasi Flip.id. Adapun pengolahan data dari hasil survei diolah menggunakan R Programming dengan algoritma PLS-SEM menggunakan package SEMinR. Sebanyak 15 hipotesis diuji dalam penelitian ini dengan hasil menunjukkan bahwa 14 hipotesis signifikan, sementara 1 hipotesis tidak menunjukkan pengaruh yang signifikan terhadap adopsi e-wallet Flip.id. Faktor internal seperti persepsi kemudahan penggunaan, persepsi manfaat, sikap terhadap fintech, niat perilaku, norma subjektif, dan persepsi kontrol perilaku, serta faktor eksternal seperti aksesibilitas, keamanan, dan dukungan pelanggan turut berkontribusi dalam membentuk dan memperkuat niat penggunaan Flip.id oleh Generasi Z.