PERANCANGAN IKLAN BRAND COTTONINK “YOUR GO-TO DAILY APPAREL” UNTUK MEMBANGUN BRAND SALIENCE DI KOTA JAKARTA - Dalam bentuk buku karya ilmiah

NAJWA TSABITA LUBIS

Informasi Dasar

79 kali
25.04.5174
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Fast fashion telah menimbulkan permasalahan, yaitu salah satunya merupakan limbah tekstil, karena hal tersebut hadirlah rental fashion yang memiliki tema capsule wardrobe yang merupakan solusi untuk dampak fast fashion. Tema capsule wardrobe mengedepankan fungsi, kualitas, dan berkelanjutan. Perancangan ini bertujuan untuk membuat campaign rental fashion menggunakan brand Cottonink agar mencegah dan mengurangi kebiasaan konsumen yang memiliki ketergantungan membeli baju dan cepat merasa bosan. Metode penelitian yang di gunakan merupakan kuesioner, wawancara, observasi, studi pustaka, serta analisis SWOT, AISAS, dan AOI. Media yang di buat merupakan campaignyang mengusung tema capsule wardrobe melalui brand Cottonink. Manfaat yang akan diberikan merupakan pengalaman konsumen yang dapat merasakan produk Cottonink dan mendukung sustainable fashion dengan menyewa baju.


Kata kunci: strategi promosi, rental fashion, capsule wardrobe, fast fashion, berkelanjutan.
 

Subjek

ADVERSTING
 

Katalog

PERANCANGAN IKLAN BRAND COTTONINK “YOUR GO-TO DAILY APPAREL” UNTUK MEMBANGUN BRAND SALIENCE DI KOTA JAKARTA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
vi, 100p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NAJWA TSABITA LUBIS
Perorangan
I Gusti Agung Rangga Lawe, Sri Maharani Budi Haswati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • SD843046 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini