PENGARUH GREEN PACKAGING AWARENESS TERHADAP PERSONAL BENEFIT YANG DIMEDIASI GREEN PACKAGING INITIATIVES DAN BEHAVIOR PELANGGAN SUBWAY DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUH. AGUNG JABIR

Informasi Dasar

29 kali
25.05.776
000
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Penelitian ini menyelidiki pengaruh kesadaran akan kemasan ramah lingkungan terhadap manfaat pribadi, yang dimediasi oleh inisiatif dan perilaku kemasan ramah lingkungan di antara pelanggan Subway di Bandung. Menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif-kausal, data primer dikumpulkan melalui kuesioner online dari responden di tiga cabang Subway: Buah Batu, Pasir Kaliki, dan Dipatiukur, antara Januari hingga Maret 2025. Data dianalisis menggunakan Partial Least Squares-Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Temuan menunjukkan adanya hubungan positif yang signifikan antar variabel, yang mengindikasikan bahwa semakin tinggi kesadaran, maka semakin kuat pula inisiatif, perilaku, dan manfaat yang dirasakan. Hasil ini menyoroti pentingnya peningkatan kesadaran konsumen dalam mendukung adopsi kemasan berkelanjutan, yang berkontribusi pada keberlanjutan lingkungan dan sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) di masa depan.
Kata Kunci : Green packaging awareness, green packaging initiatives, green packaging behavior, SDG’s, Green marketing
 

Subjek

BUSINESS MARKETING
 

Katalog

PENGARUH GREEN PACKAGING AWARENESS TERHADAP PERSONAL BENEFIT YANG DIMEDIASI GREEN PACKAGING INITIATIVES DAN BEHAVIOR PELANGGAN SUBWAY DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUH. AGUNG JABIR
Perorangan
Putu Nina Madiawati, Mahir Pradana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Administrasi Bisnis
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • KBI7M2 - IDE DAN PELUANG BISNIS

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini