Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Social Media Usage, Knowledge Management Behaviour, dan Psychological Needs Satisfaction terhadap Employee Creativity pada karyawan Generasi Z di Jawa Barat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuanti

AZKIA ZAHRA PUTRI MAZIDA

Informasi Dasar

18 kali
25.05.790
000
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Social Media Usage, Knowledge Management Behaviour, dan Psychological Needs Satisfaction terhadap Employee Creativity pada karyawan Generasi Z di Jawa Barat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode Partial Least Squares - Structural Equation Modeling (PLS-SEM) untuk menguji hubungan antar variabel. Data dikumpulkan melalui survei menggunakan kuesioner berbasis skala Likert, melibatkan karyawan Generasi Z yang bekerja di berbagai organisasi. Variabel utama yang digunakan adalah Work-related Social Media Usage, Social-related Social Media Usage, Knowledge Management Behaviour, Psychological Needs Satisfaction, dan Employee Creativity

Subjek

Manajemen SDM
 

Katalog

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Social Media Usage, Knowledge Management Behaviour, dan Psychological Needs Satisfaction terhadap Employee Creativity pada karyawan Generasi Z di Jawa Barat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuanti
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AZKIA ZAHRA PUTRI MAZIDA
Perorangan
Fetty Poerwita Sary
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Manajemen
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini