Preferensi dan Pengalaman Generasi Z pada Coffee Shop di Kota Bandung (Studi Kasus Pada Kopi Toko Djawa Bandung) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

GRACEYCA PRITA AGNASTASYA

Informasi Dasar

26 kali
25.06.695
000
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Pertumbuhan Coffee Shop di Kota Bandung berkembang semakin pesat dan maju.Terutama meningkatnya Generasi Z yang melihat Coffee Shop sebagai tempat yang nyaman untuk berkumpul,bekerja, atau sekedar bersantai, sekaligus sebagai wadah untuk mengekspresikan diri. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi Preferensi dan Pengalaman Generasi Z dalam mengunjungi Coffee Shop di Kota Bandung, dengan studi kasus pada Kopi Toko Djawa cabang Braga Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden Generasi Z yang pernah mengunjungi Kopi Toko Djawa, dengan teknik purposive sampling. Data dianalisis menggunakan statistik deskriptif untuk menggambarkan profil responden,preferensi,dan pengalaman mereka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor lokasi strategis, suasana nyaman, harga yang sepadan dengan kualitas, cita rasa produk, dan pengaruh media sosial menjadi penentu utama preferensi. Sementara itu, pengalaman positif dipengaruhi oleh pelayanan yang ramah, desain interior yang estetik, kenyamanan suasana, serta kualitas makanan dan minuman. Temuan ini diharapkan dapat menjadi acuan bagi pengelola Coffee Shop dalam merancang strategi pemasaran dan pelayanan yang sesuai dengan karakteristik Generasi Z.
 
Kata kunci: Preferensi, Pengalaman Konsumen, Generasi Z, Coffee shop, Kopi Toko Djawa
 

Subjek

TUGAS AKHIR
 

Katalog

Preferensi dan Pengalaman Generasi Z pada Coffee Shop di Kota Bandung (Studi Kasus Pada Kopi Toko Djawa Bandung) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GRACEYCA PRITA AGNASTASYA
Perorangan
Riza Taufiq
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Perhotelan
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • GGK3GAA4 - Tugas Akhir

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini