Yayasan Islamic Center Al Huda Timah merupakan lembaga dakwah yang aktif dalam kegiatan sosial dan keagamaan. Namun, penyampaian informasinya masih dilakukan secara konvensional melalui spanduk dan pesan WhatsApp, sehingga kurang efektif dan tidak menjangkau masyarakat secara luas. Penelitian ini bertujuan untuk merancang website sebagai media informasi utama yang terstruktur, responsif, dan mudah diakses oleh Masyarakat. Perancangan dilakukan dengan menggunakan metode Design Thinking melalui lima tahap: empathize, define, ideate, prototype, dan test. Data dikumpulkan melalui observasi, wawancara, kuisioner, dan studi literatur. Hasil perancangan berupa website berkonsep visual minimalis dan modern, didukung media cetak dan digital sebagai bagian dari strategi komunikasi yayasan. Maka dari perancangan ini menunjukkan bahwa website mampu menjadi pusat informasi utama yang memperkuat komunikasi yayasan, meningkatkan aksesibilitas informasi, serta mendorong partisipasi masyarakat secara digital.
Keywords: Website, UI/UX Design, Media Informasi, Design Thinking, Digital