Pengembangan Usaha Jasa Pembuatan Musik Digital Melalui Media Sosial “X” - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMMAD KEMAL PASHA

Informasi Dasar

30 kali
25.06.821
000
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Sosial media “X” atau “Twitter” merupakan sosial media yang digunakan untuk berinteraksi dengan kesamaan hobi dan ketertarikan. Mulai dari Youtuber, Game Developer, dan Streamer berkumpul dalam sosial media ini. Twitter memiliki fitur di mana hampir semua post yang ada di platform tersebut adalah publik, sehingga sebuah post bisa mencapai timeline tanpa men-follow akun tersebut. Algoritma ini bagus untuk advertising. Penulis membuka usaha jasa pembuatan musik dalam sosial media “X” dan telah bekerja sama dengan beberapa jenis klien seperti Content Creator, Game Developer dan V-Tuber. Klien akan menghubungi penjual melalui fitur Direct Message (DM) dan memberikan spesifikasi yang mereka inginkan dan Penjual akan mencoba mengikuti spesifikasi tersebut. Keduanya akan saling berkomunikasi dalam memberi kritik dan saran agar kedua pihak puas dengan produk akhir. Usaha ini menghasilkan keuntungan sebesar Rp4.588.890 dalam satu semester perkuliahan. Adapun beberapa kelemahan dari usaha ini seperti spam bot yang memenuhi DM.

Subjek

It freelance
 

Katalog

Pengembangan Usaha Jasa Pembuatan Musik Digital Melalui Media Sosial “X” - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi, 51p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD KEMAL PASHA
Perorangan
Ismail, Rikman Aherliwan Rudawan
 

Penerbit

Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini