Hubungan Karyawan (employee relations) merupakan public internal yang penting keberadaanya dalam mempengaruhi eksistensi perusahaan sekaligus sebagai asset berharga bagi perusahaan. Tanpa adanya dukungan yang baik dari para karyawan maka organisasi akan sulit mencapai tujuannya. Komunikasi akan selalu terjadi dalam setiap kegiatan organisasi dengan tujuan untuk menciptakan saling pengertian, kepuasan komunikasi dan kerjasama pada setiap anggota organisasi dalam mencapai tujuan organisasi.
Tujuan dari penelitian ini ialah untuk untuk mengetahui seberapa besar hubungan employee relations dengan kepuasan komunikasi karyawan. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini ialah metode kuantitatif deskriptif dengan menggunakan metode survey .Dan dengan bantuan tools software SPSS 20.0. untuk pengolahan data dalam merumuskan strategi.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat hubungan signifikan aktivitas employee relation dengan kepuasan komunikasi karyawan. Aktivitas tersebut melalui program pendidikan dan pelatihan karyawan untuk meningkatkan keterampilan dan kinerja karyawan perusahaan.
Kata Kunci : Hubungan Karyawan ,fashion, public internal, Kepuasan Komunikasi