Identifikasi Peran Komunitas Sepak Bola Untuk Pengembangan Bisnis Di Kota Bandung (Studi pada Arsenal Indonesia Supporter dan Forward Football Shop)

Satria Prima Hutama

Informasi Dasar

109 kali
14.04.466
658.421
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi peran komunitas sepak bola untuk pengembangan bisnis. Jenis penelitian ini adalah peneltian kualitatif dengan melakukan wawancara kepada manajer Forward Football Shop yang juga pengurus dari Arsenal Indonesia Supporter Regional Bandung. Selain itu observasi juga dilakukan dengan mengunjungi toko dari Forward Football Shop untuk mengamati kegiatan dan jasa yang dihasilkan oleh Forward Football Shop. Sumber data lainnya di dalam penelitian ini didapat dari hasil dokumentasi website dan akun jejaring sosial.

Subjek

ENTREPRENEURSHIP
 

Katalog

Identifikasi Peran Komunitas Sepak Bola Untuk Pengembangan Bisnis Di Kota Bandung (Studi pada Arsenal Indonesia Supporter dan Forward Football Shop)
 
46p.: pdf file.; daftar pustaka + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Satria Prima Hutama
Perorangan
Ratna L. Nugroho
 

Penerbit

Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini