PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ULTRA MILK TAHUN 2014

ICHA DEBORAH SIMANJUNTAK

Informasi Dasar

93 kali
14.06.2835
658.83
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian berjudul pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk Ultra Milk pada tahun 2014 ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen terhadap citra merek yang telah dibangun oleh PT Ultrajaya Milk Industry Tbk, tanggapan perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian pada produk Ultra Milk dan besar pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk Ultra Milk. Jenis Penelitian adalah metode studi deskriptif dengan pendekatan jenis penelitian kuantitatif. Variabel yang digunakan terdiri dari dua variabel yaitu citra merek seabgai variabel X dengan sub variabel asosiasi merek dan kekuatan, keunggulan dan keunikan merek. Kemudian keputusan pembelian sebagai variabel Y dengan sub variabel AIDA (Attention, Interest, Desire dan Action). Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling yaitu purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Analisis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi sederhana untuk mengetahui tingkat pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian dan uji t. Hasil dari penelitian yang telah dilakukan bahwa tanggapan respoden mengenai citra merek terhadap keputusan pembelian memiliki pengaruh yang signifikan dengan tingkat hubungan yang kuat. Besar pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian sebesar 44.3% dan sisanya 55.7% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata

Subjek

MARKET RESEARCH
 

Katalog

PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ULTRA MILK TAHUN 2014
 
ix, 55p.: il.; 29cm + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ICHA DEBORAH SIMANJUNTAK
Perorangan
Agus Maolana Hidayat
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini