Aplikasi Trouble Ticket di LAPAN Bandung

NICHA YANCHI AUDRIA

Informasi Dasar

91 kali
14.06.2886
005.262
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

LAPAN Bandung adalah lembaga pemerintah non-kementerian di Indonesia yang memiliki tugas untuk melakukan penelitian dan pengembangan kedirgantaraan dan pemanfaatannya. Teknologi Pengamatan yang dimiliki oleh LAPAN Bandung memiliki masalah dalam menangani keluhan dan kerusakan yang terjadi di masing- masing unit dan pencatatan yang masih manual untuk mencatat setiap keluhan yang masuk sehingga kelengkapan datanya kurang. Hal ini mengakibatkan kerusakan yang dilaporkan terkadang tidak tertangani dan tidak adanya informasi yang menunjukkan kerusakan belum ditangani, sedang ditangani, atau telah selesai ditangani oleh Teknisi. Untuk mengatasi masalah tersebut, dibangunlah aplikasi yang dapat memberikan layanan pelaporan kerusakan, penugasan Teknisi, penginformasian status pengerjaan, dan penanganan yang dilakukan. Aplikasi ini didukung oleh bahasa pemrograman PHP, CodeIgniter, dan database MySQL. Metode yang digunakan adalah metode prototype dan diuji dengan menggunakan Black Box Testing. Setelah pengujian, aplikasi dapat diakses secara online. Penulis berharap aplikasi ini dapat memberikan kemudahan dalam pelaporan kerusakan.

Subjek

WEB PROGRAMMING
 

Katalog

Aplikasi Trouble Ticket di LAPAN Bandung
 
xiii, 93p : il ,; 29cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NICHA YANCHI AUDRIA
Perorangan
Paramita Maya Dewi, hadi prasetyo
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini