Penelitian ini berjudul “Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Vocuz Evolute Clothing Bandung” Vocuz Evolute merupakan salah satu clothing asal kota Bandung yang sudah cukup lama berdiri, yaitu pada tahun 2003, lokasi toko Vocuz Evolute sendiri berada di Jl. Sultan Agung, dimana terdapat puluhan toko yang berkonsep sama. Akan tetapi volume penjualan masih kurang memuaskan. Banyak hal yang dapat mempengaruhi minat beli konsumen di Vocuz Evolute. Diantaranya yaitu store atmosphere yang dapat mempengaruhi minat beli konsumen.
Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan kausal dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah dengan non probability sampling. Dalam metode pengumpulan data ini penulis menyebarkan angket kepada 100 konsumen di Vocuz Evolute Store.
Berdasarkan hasil analisis deskriptif menurut responden diketahui bahwa pada variabel penerapan store atmosphere (X) di Vocuz Evolute sudah baik. Hal tersebut dilihat dari hasil skor jawaban responden dalam kuesioner yang mencapai 77.89 %. Untuk minat beli konsumen Vocuz Evolute juga sudah baik dikarenakan presentase hasil jawaban para responden berjumlah 79.4 %. Pada persamaan struktural, arah hubungan yang terjadi adalah berbanding lurus. Artinya, semakin baik penerapan store atmosphere, maka semakin baik pula minat beli konsumen yang didapat.
Dari hasil penelitian didapatkan bahwa variabel store atmosphere hanya berpengaruh sebesar 22,5% terhadap minat beli konsumen. Dan 77,5% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar variabel store atmosphere.