Pengaruh Rebranding Terhadap Brand Equity Bank BJB (Studi Kasus Penilaian Nasabah Terhadap Bank BJB Cabang Bojong Soang Bandung)

R ASRINI MUTMAINAH

Informasi Dasar

115 kali
14.04.552
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Rebranding merupakan sebuah praktek dari pembentukan identitas baru yang merepresentasikan perubahan posisi dan pola pikir atas suatu produk atau jasa yang akan menjadi nilai pembeda dari kompetitornya. Sedangkan brand equity adalah seperangkat asset dan liabilities merek yang terkait dengan suatu merek, nama, simbol, yang mampu menambah atau mengurangi nilai yang diberikan oleh sebuah produk atau jasa baik pada perusahaan maupun pada pelanggan. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian berupa studi deskriptif dan kausal. Hasil penelitian menunjukkan penilaian rebranding dan brand equity konsumen baik. Rebranding berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap brand equity dengan besarnya pengaruh sebesar 28,4%.

Subjek

BRAND EQUITY
 

Katalog

Pengaruh Rebranding Terhadap Brand Equity Bank BJB (Studi Kasus Penilaian Nasabah Terhadap Bank BJB Cabang Bojong Soang Bandung)
 
118p.: pdf file.; daftar pustaka + lam.
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

R ASRINI MUTMAINAH
Perorangan
Farah Oktafani
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Administrasi Bisnis
 
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini