PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KOPI PROGO BANDUNG(Studi Kasus Kopi Progo Jalan Progo)

CITRA LINGGASARI

Informasi Dasar

107 kali
14.04.685
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Store Atmosphere memiliki pengaruh pada kepuasan pelanggan yang merupakan prediktor dari loyalitas pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan responden mengenai store atmosphere dan loyalitas pelanggan pada Kopi Progo serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh simultan dan parsial store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan Kopi Progo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kausal dan teknik pengambilan sampel convenience sampling. Jumlah sampel yang diambil adalah 375 yang merupakan konsumen dari Kopi Progo Jl. Progo No.22 Bandung. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisa deskriptif, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji hipotesis simultan (Ftes), uji hipotesis parsial (Ttes), koefisien korelasi dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa tanggapan responden mengenai store atmosphere dan loyalitas pelanggan Kopi Progo adalah baik. Secara simultan, store atmosphere berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara parsial, exterior (X1), general interior (X2), store layout (X3), dan interior display (X4) berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dari hasil penelitian, penulis memberikan saran untuk Kopi Progo seperti membagi ruangan menjadi area merokok dan area tanpa rokok, posisi kasir ditempatkan pada area yang dapat terlihat oleh pengunjung area indoor maupun area outdoor, dan membuat dekorasi Kopi Progo menjadi serasi dengan bangunan Kopi Progo yang memiliki arsitektur kolonial Belanda.

Subjek

CONSUMER LOYALTY
 

Katalog

PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KOPI PROGO BANDUNG(Studi Kasus Kopi Progo Jalan Progo)
 
82p.: pdf file.; daftar pustaka + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

CITRA LINGGASARI
Perorangan
Heppy Millanyani
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini