Era globalisasi saat ini membuat para produsen untuk menerapkan strategi pemasaran. Komunikasi pemasaran kini berorientasi kepada konsumen termasuk pada bisnis restoran dimana adanya kompertis dalam menarik minat konsumen. Penelitian ini dilakukan pada D’Cost Seafood Bandung Indah Plaza karena restoran ini kerap kali melakukan strategi komunikasi pemasaran dengan menggunakan sales promotion. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh sales promotion terhadap respon konsumen. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Berdasarkananalisis deskriptif dapat disimpulkantanggapan konsumen mengenai program sales promotion pay by sms yang dilakukan oleh D’Cost seafood Bandung Indah Plaza baik dengan persentase sebesar 82,35%, danrespon konsumen pada D’Cost seafood Bandung Indah Plaza dapat dikategorikan baik menurut garis kontinum dengan persentase73.61%. Hasil penelitian menunjukkan bahwapengaruh variabel bebas sales promotion terhadap variabel terikat respon konsumen adalah sebesar 58%.Kesimpulan dari penelitian ini adalah adanya pengaruh sales promotion terhadap respon konnsumen denga tolak ukur AIDA.
Kata Kunci: Promotion, Sales Promotion,Respon Konsumen, AIDA