PENGARUH PROGRAM MANDIRI FIESTAPOIN SEBAGAI PELAKSANAAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI,TBK (STUDI PADA NASABAH BANK MANDIRI KCP SOEKARNO HATTA BANDUNG 2014)

GENIZKA JUNIASARI SYARDI PUTRI

Informasi Dasar

88 kali
14.04.770
658.812
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk : (1) mengetahui tanggapan responden terhadap Program Mandiri Fiestapoin sebagai pelaksanaan Customer Relationship Management di Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu Soekarno Hatta (2) mengetahui tanggapan responden terhadap tingkat loyalitas nasabah Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu Soekarno Hatta dan (3) mengetahui seberapa besar pengaruh Program Mandiri Fiestapoin sebagai pelaksanaan Customer Relationship Management terhadap loyalitas nasabah Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu Soekarno Hatta. Dalam penelitian ini, metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif. Obyek penelitian adalah Program Mandiri Fiestapoin dan lokasi penelitian berada di Bank Mandiri Kantor Cabang Soekarno Hatta kota Bandung, Jawa Barat. Teknik sampling dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan metode convenience sampling dengan 100 responden dan teknik analisis yang digunakan ialah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel Customer Relationship Management terhadap loyalitas pelanggan dan secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan dari sub variabel manusia, proses, dan teknologi terhadap loyalitas pelanggan. Terdapat nilai yang menunjukkan besarnya kontribusi manusia,proses,dan teknologi terhadap loyalitas pelanggan sebesar 56,5% yang artinya sisanya dipengaruhi oleh faktor lain diluar dari penelitian ini.

Kata kunci :customer relationship management, loyalitas pelanggan,manusia,proses,teknologi

Subjek

CUSTOMER RELATIONS
 

Katalog

PENGARUH PROGRAM MANDIRI FIESTAPOIN SEBAGAI PELAKSANAAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI,TBK (STUDI PADA NASABAH BANK MANDIRI KCP SOEKARNO HATTA BANDUNG 2014)
 
84p.: pdf file.; daftar pustaka + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GENIZKA JUNIASARI SYARDI PUTRI
Perorangan
Tjahjono Djatmiko
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini