PERANCANGAN IDENTITAS DAN MEDIA PROMOSI SMP NEGERI 3 BOGOR SEBAGAI SEKOLAH ADIWIYATA NASIONAL

IRSYAD RIYADHUL JINAN

Informasi Dasar

83 kali
14.04.848
741.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Seiring bertambahnya populasi penduduk dan berkembangnya pengaruh kebiasaan hidup masyarakat Indonesia dari berbagai macam faktor yang ada, membuat masyarakat Indonesia kurang memiliki perilaku peduli lingkungan hidup. Lingkungan di sekitar masyarakat terkesan kotor dan tidak terawat. Pendidikan lingkungan hidup perlu diadakan lebih intensif di usia muda, salah satunya yaitu melalui SMP Negeri 3 Bogor sebagai Sekolah Adwiyata Nasional agar tercipta generasi yang berperilaku peduli lingkungan hidup di masa mendatang. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data Tugas Akhir ini adalah observasi, wawancara terperinci, wawancara terstruktur, dan studi pustaka. Data yang didapatkan menyebutkan bahwa diperlukan pembentukan identitas Sekolah Adiwiyata Nasional pada SMP Negeri 3 Bogor melalui media promosi agar masyarakat mengetahui pentingnya Sekolah Adwiyata Nasional melalui SMP Negeri 3 Bogor. Konsep perancangan pada Tugas Akhir ini adalah menanamkan identitas Sekolah Adiwiyata Nasional kepada media promosi SMP Negeri 3 Bogor. Diharapkan dari perancangan ini dapat menanamkan pola pikir masyarakat kepada SMP Negeri 3 Bogor ketika berinteraksi dengan Sekolah Adiwiyata Nasional sehingga tujuan dari Sekolah Adiwiyata Nasional dapat terwujudkan.

Subjek

PROMOTION-MEDIA
 

Katalog

PERANCANGAN IDENTITAS DAN MEDIA PROMOSI SMP NEGERI 3 BOGOR SEBAGAI SEKOLAH ADIWIYATA NASIONAL
 
var.p.:pdf file.;daftar pustaka + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

IRSYAD RIYADHUL JINAN
Perorangan
Donny Trihanondo
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini