PENGARUH SIKAP DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNAAN SOCIAL NETWORKING SITES (SURVEI PADA ANGGOTA FACEBOOK FANPAGE THE BODY SHOP INDONESIA)

SUCI KURNIA SARI

Informasi Dasar

84 kali
14.04.1026
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Situs jejaring sosial merupakan media sosial berbasis internet dengan fungsi membentuk komunitas online dan jaringan sosial digital, dimana salah satunya adalah Facebook. The Body Shop Indonesia merupakan perusahaan kosmetik dengan diferensiasi yang kuat dengan gerakan perubahan positif di masyarakat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh sikap dan kepuasan terhadap loyalitas penggunaan soc

Subjek

CONSUMER SATISFACTION
CONSUMER LOYALTY

Katalog

PENGARUH SIKAP DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNAAN SOCIAL NETWORKING SITES (SURVEI PADA ANGGOTA FACEBOOK FANPAGE THE BODY SHOP INDONESIA)
 
118p.: pdf file.; daftar pustaka + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SUCI KURNIA SARI
Perorangan
Alila Pramiyanti
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini