Perbaikan kendaraan merupakan usaha untuk mengembalikan kondisi semula apabila kendaraan mengalami gangguan dan kerusakan akibat pemakaian secara terus- menerus. Saat ini data pengelolaan perbaikan di Sentra Anugrah Motor masih manual dengan mencatat data perbaikan dengan menggunakan buku. Pengelolaan data menggunakan buku sering menimbulkan masalah yang berkaitan dengan data perbaikan dan data customer yang melakukan perbaikan karena belum tertata dengan baik, dan terjadi kesulitan dalam pencarian informasi, pencarian data, serta ketidakakuratan data. Tujuan yang ingin dicapai dalam pembuatan aplikasi pendaftaran dan jadwal perbaikan berbasis Web dan SMS Gateway dimaksudkan untuk memanajemen jadwal perbaikan, memberikan kemudahan Customer mengetahui informasi promosi yang sedang berlangsung dan memberikan kemudahan untuk Customer untuk melakukan pendaftaran perbaikan tanpa harus datang langsung ke bengkel Sentra Anugrah Motor. Aplikasi ini menggunakan framework CodeIgniter dan data yang disimpan menggunakan MySQL. Metode penelitian yang diterapkan adalah System Development Life Cycle (SDLC) dengan model Waterfall dan metode pengujian menggunakan Black Box Testing. Sedangkan untuk SMS gateway menggunakan Gammu dan modem sebagai media. Aplikasi ini dapat digunakan oleh 2 pengguna, yaitu admin dan member.