Perancangan dan Implementasi Sistem Delivery berbasis Website dan GIS pada Doodle Donuts

KHOIRUL MARZUKIN

Informasi Dasar

611100033
629.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Doodle donat merupakan cafe yang berada di wilayah B andung. Saat ini dalam melakukan pemasaran, promosi dan penjualannya café tersebut masih menggunakan cara manual yang tidak efisien. Dengan cara tersebut penjualan produk menjadi tidak maksimal dan belum mencapai target yang di inginkan oleh pemi lik café Doodle donuts . Dilain pihak, telah melakukan survey, hasilnya adalah konsumen menginginkan cara yang lebih efisien yaitu dengan melakukan pemesanan dan pembelian produk tanpa harus datang ke lokasi atau dengan sistem delivery.

Berdasarkan hal tersebut, maka dalam proyek akhir ini akan di buat apli k a si yang berfungsi untuk menangani masalah yaitu Perancangan dan Implementasi Sistem Delivery berbasis Website dan GIS pada Doodle Donuts . Aplikasi tersebut berbasis website yang berisi informasi meng enai sistem delivery dan promosi dari Doodle Donuts .

Perancangan dan Implementasi sistem delivery berbasis website pada Doodle Donuts sudah bisa melakukan pemensanan dan pembelian secara online, menggunakan GIS sebagai Mapping couting yang didalamnya dapat mengkalkulasikan biaya total pembelian konsumen ditambahkan biaya jarak antara lokasi penjualan dengan pelanggan disertai dengan waktu yang di butuhkan kurir untuk mencapai lokasi pembeli dan dapat Media pelaporan data transaksi pembelian yang telah di lakukan . Dengan hasil MOS pada pengujian 84,8% daru hasil tersebut dinilai sangat baik .

Kata Kunci : Website, Doodle Donuts , Delivery , Mapping counting , GISABSTRACT: Doodle don at is a donut brand located in Bandung with art concept, now doodle donat want to expand its selling service using website - based delivery service. The sales predicted will increase with said website service. For now, a doodle donat service doesn’t reach its maximum level and reaching its target area yet. Based on s urvey, consumers like delivery service more than take - away system. While the system available now is a manual system that utilizes and that system isn’t efficient enough.

Based on the problem, this final project will design a web - based application under the title design application and implementation mobile web - based promotion system on doodle donat. This is a delivery system and promotion system equipped sms gateway and amapping counting.

Design and Implementation of Web - based delivery system on Doodle Donuts can already do pemensanan and purchase online, using GIS as a couting Mapping therein can calculate the total cost added to the cost of consumer purchases the distance between the loca tion of the sales with customers along with courier time is needed to reach the site Media buyers and the purchase transaction data reporting that has been done.

Keyword: Website, Doodle Do nuts, Delivery, Mapping Counting , GIS

Subjek

Otomation
 

Katalog

Perancangan dan Implementasi Sistem Delivery berbasis Website dan GIS pada Doodle Donuts
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

KHOIRUL MARZUKIN
Perorangan
Asep Mulyana, Purba Daru Kusuma
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini