STRATEGI PROMOSI PRODUK TAS KULIT WANITA MEREK MR. OXCEL DI KOTA BANDUNG (Objek Penelitian Salah satu Home Industri Wijaya di Jalan Cikaso Bandung)

ANNISA NUR LATHIFAH

Informasi Dasar

114 kali
15.04.006
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Bandung merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang berhasil mengembangkan industri fashion. Industri kreatif fashion sudah menjadi icon kota Bandung. Ini dapat dibuktikan dari banyaknya factory outlet yang berkembang.Salah satu produk fashion yaitu tas wanita berjenis tote bag. Promosi merupakan salah satu komunikasi pemasaran. Sebuah produk agar dikenal oleh banyak orang sehingga meningkatkan nilai jual produk maka dilakukan promosi. Dengan promosi aktivitas pemasaran dilakukan dengan menyebarkan informasi lewat berbagai strategi yang tujuannya untuk meningkatkan rasa tahu target audience yang dituju.

Kata Kunci: 1. Wanita, 2. Tas, dan 3. Promosi

Subjek

PROMOTION-MARKETING STRATEGY
 

Katalog

STRATEGI PROMOSI PRODUK TAS KULIT WANITA MEREK MR. OXCEL DI KOTA BANDUNG (Objek Penelitian Salah satu Home Industri Wijaya di Jalan Cikaso Bandung)
 
110p.:pdf file.;daftar pustaka + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANNISA NUR LATHIFAH
Perorangan
Yayat Sudaryat
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini