PERANCANGAN IDENTITAS MAXI PET SHOP CIJAGRA BANDUNG SELATAN

PUTRI AYU ADITYA PERMATASARI

Informasi Dasar

123 kali
15.04.024
741.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Maxi Pet Shop adalah sebuah perusahaan yang dimiliki oleh Ningsih Sukaesih, yang bergerak dibidang salon, toko keperluan hewan peliharaan, tempat penginapan, perawatan hewan peliharaan yang mengikuti kontes dan sebagai peternak khususnya untuk anjing atau kucing dengan harga yang terjangkau. Perusahaan ini ada sejak 5 Mei 2012 dan hanya mempunyai satu cabang di Jl. Cijagra I No. 2 Bandung. ??Selama dua tahun, Maxi Pet Shop masih belum mempunyai identitas visual sebagai identitas tetap perusahaan. Meninjau dari permasalahan yang ada, dengan pertimbangangan saat observasi lapangan ke lokasi, penulis memutuskan memberi solusi dengan merancang identitas visual yang bertujuan untuk menanamkan sebuah identitas perusahaan di benak konsumen, agar perusahaan tersebut mempunyai citra positif di mata konsumen dan sebagai pembeda dengan perusahaan yang lain. Penelitian ini berdasarkan observasi, wawancara dan analisis SWOT untuk mengetahui segala peluang dan antisipasi dalam membuat perancangan identitas dan menentukan strategi kreatif apa yang akan digunakan. Serta metode AIDA untuk meninjau tahapan efektifitas media yang digunakan agar pesan dan komunikasi dapat tersampaikan pada khalayak sasaran. Keyword : Identitas, murah, bahagia, anjing dan kucing.

Subjek

Corporate identity-publicity
 

Katalog

PERANCANGAN IDENTITAS MAXI PET SHOP CIJAGRA BANDUNG SELATAN
 
86p.: pdf file.; daftar pustaka + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PUTRI AYU ADITYA PERMATASARI
Perorangan
Sonson Nursholih
 

Penerbit

Universitas Telkom, Desain Komunikasi Visual
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini