Katalog

jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
Reset




gunakan subjek dalam bahasa inggris untuk ketepatan hasil pencarian. gunakan karakter % untuk pencarian diperluas
No. Katalog Katalog Subjek Actions
82294 results (page 1/8230)
25.05.853
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT PENGGUNA DALAM MENGADOPSI FINTECH ROBO-ADVISOR DI INDONESIA MENGGUNAKAN UTAUT 2 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
FAZA FARIHA ZHAFIRA
Universitas Telkom, S2 Manajemen PJJ, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 17 file download
ACCOUNTING AND FINANCE
Perkembangan teknologi finansial di Indonesia melahirkan inovasi robo- advisor pada tahun 2017 sebagai alternatif layanan investasi digital. Fenomena ini didukung oleh pertumbuhan pengguna internet dan kebutuhan akan solusi investasi yang..selengkapnya..
25.04.6250
PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG BERAFILIASI DENGAN ISRAEL PADA MASA PEMBOIKOTAN - Dalam bentuk buku karya ilmiah
NURSETYA DEVANI ZAZKIA
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi Financial management, Insolvency, Bankruptcy, Valuation of businesses, Financial Decision making, Financial planning
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
ACCOUNTING AND FINANCE
Pemboikotan terhadap produk-produk yang terafiliasi dengan Israel tengah marak di Indonesia sebagai bentuk solidaritas atas konflik geopolitik. Fenomena ini menunjukkan bahwa isu sosial-politik dapat memengaruhi perilaku konsumen. Dalam konteks ini,..selengkapnya..
25.04.6266
PERENCANAAN BISNIS UNTUK OPTIMASI KESUKSESAN ADHIGANA SEAWEED NUSANTARA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
MOH. REVALDY PUTRA CHANDRA SETYA
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi Marketing channels
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
BISNIS
Adhigana Seaweed Nusantara adalah perusahaan yang bergerak di bidang budidaya rumput laut dengan tujuan utama memproduksi bahan mentah (raw material) berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan pasar internasional. Berbasis di Bandung..selengkapnya..
25.04.6222
ANALISIS KOMPARASI PEMASARAN DI SOSIAL MEDIA PADA JANJIAN COFFEE HOUSE POINT - Dalam bentuk buku karya ilmiah
FADHLAN YUZARLY
Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika), 2025
Klasifikasi General management, General business management, General industrial Management
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
BUSINESS
Semakin meningkatnya perkembangan usaha mikro kecil dan menengah pada era saat ini menyebabkan semakin meningkat persaingan antara pelaku usaha. Persaingan ini mulai dari harga, tempat atau lokasi, menu yang disediakan,..selengkapnya..
25.04.6242
Strategi Pembentukan Brand Maesa Dental Clinic Melalui Konten Edukasi Di Instagram @maesadental - Dalam bentuk buku karya ilmiah
SALSABILA FIRDAUSYA KAUTSAR
Universitas Telkom, S1 Hubungan Masyarakat, 2025
Klasifikasi Use of brands and trademarks, Business names, Producer and distributor brands
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
BRAND
Penelitian ini membahas strategi pembentukan brand Maesa Dental Clinic melalui konten edukasi di Instagram @maesadental. Penelitian ini dilatar belakangi oleh rendahnya kesadaran masyarakat dan minimnya edukasi di Indonesia mengenai pentingnya..selengkapnya..
25.04.6255
Analisis Strategi Branding Public Relations Madrasah Interaktif Miftahul Huda (MIMHa) Dalam Pengelolaan Konten Melalui Media Sosial Instagram - Dalam bentuk pengganti sidang - Artikel Jurnal
MUHAMMAD AFIF RIANDIKO
Universitas Telkom, S1 Hubungan Masyarakat, 2025
Klasifikasi Marketing Management
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
BRANDING
  Penelitian ini menganalisis strategi branding yang diterapkan oleh Madrasah Interaktif Miftahul Huda (MIMHa) untuk melihat engagement dari publik terutama orang tua calon siswa. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data..selengkapnya..
25.04.6275
PENGARUH MEMORABLE SHOPPING EXPERIENCES TERHADAP ATTACHMENT WITH STORE DAN KAITANYA DENGAN BRAND POSITIVITY (STUDI PADA SOCIOLLA INDONESIA) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
ANANDA NUR FITRIANI
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 19 file download
BRANDS-MARKETING STRATEGY
Perkembangan e-commerce di Indonesia, khususnya dalam industri kecantikan, mendorong perusahaan untuk menciptakan pengalaman belanja yang lebih menarik. Sociolla, sebagai brand yang menerapkan strategi omnichannel, menghadirkan pengalaman belanja yang praktis dan..selengkapnya..
25.05.873
STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS JASA KONSTRUKSI DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN EKOSISTEM (STUDI KASUS: DIVISI PERALATAN & MINING PT WIJAYA KARYA INDUSTRI &g KONSTRUKSI) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
SYARIF MUHAMMAD
Universitas Telkom, S2 Manajemen PJJ, 2025
Klasifikasi General Works
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 18 file download
BUSINESS STRATEGY
Sektor jasa konstruksi memiliki peran penting dalam mendukung pembangunan nasional karena jasa konstruksi memiliki keterkaitan yang erat dengan sektor lainnya. Jasa konstruksi merupakan bagian yang paling mendasar dari terciptanya produk..selengkapnya..
25.04.6267
ANALISIS PENGARUH GENERIC COMPETITIVE STRATEGY TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PADA SEKTOR KONSUMEN PRIMER DI INDONESIA DENGAN CSR STRATEGIS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING - Dalam bentuk buku karya ilmiah
ABBAS
Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis, 2025
Klasifikasi Manajemen
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
BUSINESS STRATEGY-MANAGEMENT
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi generik, yaitu cost leadership dan differentiation, terhadap kinerja keuangan perusahaan dengan Corporate Social Responsibility (CSR) strategis sebagai variabel intervening. Fokus penelitian diarahkan pada..selengkapnya..
25.04.6183
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Kopi Kiara Bandung Untuk Meningkatkan Penjualan Di Kalangan Gen Z - Dalam bentuk buku karya ilmiah
RAYA APSARINI
Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi, 2025
Klasifikasi General topics of marketing management, Communication in marketing, Green marketing, Market Segmentation, Marketing strategy
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 20 file download
COMMUNICATION IN MARKETING
Persaingan industri kopi menuntut merek seperti Kopi Kiara untuk menerapkan strategi komunikasi pemasran yang efektif, terutama untuk menargetkan Gen Z yang memiliki karakteristik unik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi..selengkapnya..