Katalog

jenis keanggotaan anda tidak diperbolehkan men-download dokumen ini
Reset




gunakan subjek dalam bahasa inggris untuk ketepatan hasil pencarian. gunakan karakter % untuk pencarian diperluas
No. Katalog Katalog Subjek Actions
82941 results (page 5629/8295)
17.04.1296
STRATEGI KOMUNIKASI RELAWAN PENGAJAR KOMUNITAS TABOO DALAM POLA PENGAJARAN (STUDI KASUS PADA PROGRAM PELATIHAN ANAK-ANAK)
Riska Pratiwi
Universitas Telkom, 2017
Klasifikasi communication, content analysis, semiotics
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 14 file download
COMMUNICATION STRATEGY
ABSTRAK . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pada program pelatihan anak-anak di Rumah Kreatif..selengkapnya..
17.04.1297
Efektivitas Konten Website PT Dirgantara Indonesia (Persero) sebagai Media Publikasi Perusahaan
DINA ARTIKA BINTARI
Universitas Telkom, 2017
Klasifikasi communication, content analysis, semiotics
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 14 file download
WEBSITE
Website merupakan new media komunikasi yang sedang marak digunakan sebagai media penyampaian informasi, bahkan kini setiap perusahaan menggunakannya sebagai salah satu strategi komunikasi pemasaran mulai dari media publikasi hingga alat..selengkapnya..
17.04.1298
Pengaruh Servicescape Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Bus Primajasa Executive Trayek Bekasi Bandung)
ADI HERIANTO
Universitas Telkom, 2017
Klasifikasi Customer relationships, Claims, Complaints, Returns, Servicing of products
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 11 file download
MARKETING
Dalam menghadapi persaingan setiap perusahaan dituntut untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya agar terciptanya suatu loyalitas pelanggan yang bekesinambungan, salah satu bentuk pelayanan yang baik adalah dengan menyediakan..selengkapnya..
17.04.1299
ANALISIS KEPUASAN NASABAH TABUNGAN ATAS KUALITAS PELAYANAN PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG BOGOR
ARIEF BAGUS ENDARTA
Universitas Telkom, 2017
Klasifikasi Customer relationships, Claims, Complaints, Returns, Servicing of products
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 6 file download
CUSTOMER SERVICES
Perkembangan pelayanan dalam bisnis jasa perbankan dirasakan sangat pesat, ditunjang dengan kemajuan teknologi yang semakin memanjakan kehidupan manusia. Bank harus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan yang memberikan banyak kemudahan dan keuntungan..selengkapnya..
17.04.1300
IMPLEMENTASI PROGRAM BINA LINGKUNGAN SEBAGAI BENTUK PELAKSANAAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DI PT.PINDAD (PERSERO)
YOSUA FEBRY VALENTINO
Universitas Telkom, 2017
Klasifikasi Social responsibility of executive management, Safety Management
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
PT. Pindad (Persero) merupakan salah satu BUMN yang berkewajiban melaksanakan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan. Penelitian ini fokus kepada Implementasi Bina Lingkungan. Kegiatan ini juga mewakili bentuk pelaksanaan Corporate Social..selengkapnya..
17.04.1301
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Pembelian(Studi Pada Wardah Cosmetics Melalui Program Beauty Class di Bandung Menggunakan Analisis SEMs)
ANGGORO HARY PRAMONO
Universitas Telkom, 2017
Klasifikasi General topics of marketing management, Communication in marketing, Green marketing, Market Segmentation, Marketing strategy
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 14 file download
MARKETING STRATEGY
Dambaan bagi setiap wanita untuk menjadi pusat perhatian bagi sekelilingnya, oleh karena itu wanita akan melakukan apapun untuk selalu tampil cantik dan menarik. Wardah Cosmetics merupakan perusahaan kosmetik dengan segi..selengkapnya..
17.04.1302
USULAN PERBAIKAN KUALITAS PENYELENGGARAAN PELAYANAN PENDIDIKAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DI PROGRAM STUDI SISTEM INFORMASI UNIVERSITAS TELKOM
FIANDIPTA APSARI A
Universitas Telkom, 2017
Klasifikasi Control and quality management, Management audits, Total quality management
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 13 file download
QUALITY MANAGEMENT
Program Studi Sistem Informasi sudah berakreditasi B, meskipun sudah berakreditasi baik, layanan akademik dirasa belum cukup memuaskan. Oleh karena itu Program Studi Sistem Informasi masih perlu melakukan perbaikan untuk meningkatkan..selengkapnya..
17.04.1303
MOBILE TELECOMMUNICATION TECHNOLOGY INVESTMENT STRATEGY LONG TERM EVOLUTION (LTE) (CASE STUDY: PT. TELKOMSEL)
VIKI SURIADINATA
Universitas Telkom, 2017
Klasifikasi Communication- Telecommunication- economic aspects, activities and services, facilities
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 13 file download
TELECOMMUNICATION BUSINESS
ABSTRACT PT Telkomsel is a subsidiary of PT Telkom Indonesia in the field of mobile telecommunication services, as mobile telecommunication operators which have the largest market share in Indonesia PT Telkomsel..selengkapnya..
17.04.1304
USULAN PERBAIKAN DESAIN KEMASAN PRODUK STICK STRAWBERRY UKM KENCANA MAS MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT
KRINTA ALISA
Universitas Telkom, 2017
Klasifikasi Product control, Packaging, Easte control and utilization, Product liability, Recall, Safety
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
tersedia 14 file download
PRODUCT DEVELOPMENT
ABSTRAKSI Kencana Mas adalah salah satu UKM di Kota Bandung yang memproduksi makanan kecil atau camilan. Salah satu produk olahan yang menjadi andalan dari UKM Kencana Mas adalah Stick Strawberry. Saat..selengkapnya..
17.04.1305
ANALISIS DAN IMPLEMENTASI ALGORITMA DECISION TREE DENGAN FRAMEWORK CRISP-DATA MINING PADA APLIKASI SUPPORT DECISION BISNIS RETAIL(STUDI KASUS : PT.X)
LALU FEBRIAN AJ
Universitas Telkom, 2017
Klasifikasi Data mining
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi)
tersedia 1 koleksi
total 1 koleksi
DATA MINING
Sebuah toko terkadang sulit untuk menentukan suatu produk dapat dikategorikan memiliki penjualan yang cukup bagus atau tidak. Seperti halnya di bisnis retail , terkadang pihak manajemen memiliki kesulitan untuk menentukan..selengkapnya..